TUKANG TAMAN TUBAN_JASA PEMBUATAN TAMAN DI TUBAN

 

SELAMAT DATANG DI WABSAIT KAMI.

KAMI SALAM LESTARI : SEPESIALIS JASA PEMBUATAN TANAM: TAMAN VERTICAL GARDEN: KOLAM KOI MINIMALIS:KOLAM KOI DEKORASI TEBING AIR TERJUN:
LANTAI BATU SIKAT/CARPOT: CAT WASH MOTIF MARMER: 
DENGAN TUKANG TUKANG PEREFESIONA DAN BERPENGALAMAN DALAM MEMBUAT..
DAN KAMI SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI PELANGGAN KAMI..
SALAM LESTARI.

SALAM LESTARI menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai konsumen kami akan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Berkat dukungan dan kepercayaan Anda,
kami telah menjalankan beberapa pekerjaan dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah.
 Urusan “Konsultan dan Kontraktor Landscape” project Anda, percayakan pada kami. Sebagai pertimbangan, berikut adalah kelebihan yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa kami.

















































KAMI MELAYANI PEMBUATAN : TAMAN JEPANG Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang di adaptasi dari Negeri Matahari Terbit. 

Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dari ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi.
 Taman jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. TAMAN MINIMALIS salah satu tolak ukur yang dapat di gunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. 

jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis. TAMAN MEDITERANIA Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. penggunaan ornamen seperti lampu taman,patung,pot dengan penyangga (stand). kolam ikan,

 dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana dan bersifat lebih sintetis bila di bandingkan dengan taman jenis lain. TAMAN KLASIK Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak di gemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, 

area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. selain sebagai sarana memperindah rumah. Taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas area nya yang cukup mendukung. TAMAN EROPA Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. 

penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di eropa. TAMAN KERING Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. 

jenis tanaman yang di gunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. Salam Lestari melayani jasa pembuatan aneka taman antara lain taman mediterania, taman jepang, taman klasik, taman minimalis. Dan aneka kolam minimalis, kolam air terjun, kolam koi. jasa kami sangatlah profesional dalam bidang pertamanan jadi janganlah ragu menggunakan jasa kami..















Tanah Regosol
‌Jenis - jenis tanah yang baik untuk tanaman, yang pertama adalah tanah regosol. Tanah ini asal.muasal dari pelapukan material yang dikeluarkan oleh letusan gunung merapi atau aktivitas gunung merapi (seperti lapili, pasir, debu dan lahar) secara pertumbuhan sebenarnya jenis tanah ini belum mengalami perkembangan yang sempurna. Ciri fisik dari tanah regosol, ia memiliki tekstur yang kasae, dengan Ph 6-7. Meski dikatakan sibur, namun jenis tanah ini tidak dapat ditanami dengan sembarangan tanaman. Ia memiliki sifat yang sulit untuk menampung resapan air.

2. Tanah Orgonosol
‌Tidak jauh berbeda dengan tanah regosol, tanah orgonosol ini juga dapat kita temukan di indonesia. terbentuknya tanah orgonosol  berasal dari pelapukan dan pembusukan bahan bahan organik. Biasanya, tanah ini akan lebih mudah kita temukan pada daerah rawa-rawa (daerah yang banyak kandungan air) jadi jika cirinya ia mengandung banyak air, secara fisik tanah ini memang lebih lembek daripada tanah regosol tadi.

‌Tanah Humus
‌Tanah humus adalah bagian dari jenis tanah orgonosol dari segi kesuburannya, tanah tanah humus merupakan tanah yang paling subur diantara jenis tanah orgonosol yang lainnya, secara fisik, tanah ini memiliki warna gelap yang kehitaman, sebagai identitas bahwa ia memiliki kandungan unsur hara yang tinggi. Dalam dunia pertanian, biasanya tanah jenis ini banyak digunakan sebagai media tanam pada budidaya tanaman padi.
‌Anda akan lebih mudah menemukan jenis tanah humus di daerah sumatera, sulawesi, kalimantan dan ada sebagian di pulau jawa. jadi tidak heran memang jika didaerah daerah tersebut penghasil pertanian terbesar dibandingkan daerah papua yang memiliki kontur tanah yang berbeda.

‌Tanah Gambut
‌Meski tanah gambut berasal dari induk yang sama dengan tanah humus yakni tanah regosol, namun keduanya memiliki sifat yang sangat jauh berbeda dari kandungan zat organik yang ada, tanah gambut juga merupakan tanah yang memiliki banyak zat organik. Namun ia meiliki sifat yang asam. kita tahu bahwa proses terjadinya hujan asam adalah kejadian terburuk yang dapat merusak banyak hal di bumi. termasuk tanaman, lalu bagaimana jika tanah yang mengandung asam?
‌Tanah yang menganung asam memang tidak mudah untuk ditanami dengan berbagi bibit tumbuan. sampai saat ini. umumnya tanah gambut digunakan untuk menanam kelapa sawit. seperti didaerah kalimantan dan sumatra.

‌3. Tanah Latosol
‌Jenis tanah yang baik untuk tanaman atau taman yang ketiga adalah tanah latosol. Tanah ini terbentuk dari aktivitas pelapukan batuan sedimen dan metamorf. Pada umumnya kandungan unsur hara ini dari rendah sampai sedang. Namun kelebihan dari tanah latosol, ia mampu menahan erosi karena struktur tanahnya mampu menyerap air dengan baik.
‌Kandungan bahan organik yang ia miliki berkisar antara 3 - 9% tapi biasanya hanya 5% saja. Warna ungu kecokatan dengan Ph 4.5 - 6.5 menjadi hal yang menarik perhatian. Dengan ciri warna tersebut, anda mungkin akan mulai mencarinya. Tapi dengan Ph yang besar pada angka tersebut, mengapa tanah ini tergolong subur?
‌Ternyata tanah yang memiliki nama lain inceptisol ini, memang memiliki kandungan kimiawi yang kurang baik. Namun disinilah ia melengkapi kekayaan jenis tanah di Indonesia. karena justru memang ada tanaman yang sangat membutuhkan jenis tanahnya. Seperti di persawahan. Yakni padi, sayuran dan buah - buahan.

4. Tanah Alluvial
‌Tanah alluvial tergolong tanah yang mudah, ia terbentuk dari endapan material yang halus pada aliran sungai. Oleh sebab itu, kita akan mudah menemukannya disekitar hilit sungai. Ph rendah yang dimilikinya (5.3-5.8) menjadi salah satu kelebihannya, karena kondisi memudahkan petani untuk mencangkulnya. pada umumnya tanah alluvial memiliki warna tanah yang kelabu dengan struktur lepas lepas.
‌Tidak ada angka unsur kandungan tanah alluvial yang menjadi ciri khasnya secara umum, karena tanah ini sangat dipengaruhi oleh iklim wilayahnya. sehingga perbedaan wilayah memungkinkan adanya perbedaan kandungan unsur yang dimilikinya. tanah ini cocok untuk ditanami padi, palawija dan beberapa jenis rumput yang sengaja dibudidayakan (seperti rumpit gajah, rumput jepang, rumput golf dan rumput swis) Daerah Sumatera, Jawa dan Papua adalah pemilik komoditas terbesar tanah latosol di indonesia.

‌5. Tanah Podlosik Merah Kuning
‌Tanah ini seringkali di sebut dengan PMK. Curah hujan yang tinggi dan suhu daerah yang rendah, akan berkemungkinan membentuk struktur tanah PMK ini. Dilihat dari namanya, tanah ini memang mililiki warna merah sampai kuning yang mengartikan kurang subur karna pencucian. Meski ia memiliki Ph rendah, ternyata tanah ini termasuk jenis tanah yang baik untuk tanaman pada perswahan (tanamam yang memperlukan banyak air).

‌6. Tanah Laterit
‌Tidak berbeda jauh dengan PMK. tanah laterit ini memiliki suhu yang jauh lebih tinggi dibandingkan PMK. Tanah ini berasal dari tanah yang subur dan kaya akan unsur hara, namun hilang karna larut terbawa air hujan. Ia memiliki unsur hara yang sangat minim. Namun meskipun tanah ini tadinya subur kemudian berubah menjadi tidak subur karena sangat cocok untuk tanaman buah jambu mete dan kelapa. Kita akan sering menjumpainya di sebagian wilayah jawa, kalimantan dan Sulawesi.

‌7. Tanah Litosol
‌meski bukan bagian dari tanah regosol, namun tanah litosol ini masih bisa dikatakan bahwa ia masih saudara atau sejenis dengan tanah regosol. Karena Keduanya sama sama dihasilkan dari aktivitas gunung merapi. Namun litosol berstruktur besar-besar dan kandungan unsur haranya rendah. Meski begitu tanah ini masih subur untuk ditanami palawija.

‌8. Tanah Rendizina
‌Nama tanah yang cukup unik dan keren di bandingkan yang lainnya. meski terbentuk dari batuan basalt, batu kapur dan granit. Namun teksturnya lembut dan mampu mengikat air. Tanah rendzina sedikit mengandung hara, dan memiliki Ph yang cukup tinggi. Sangat cocok untuk di tanami palawija. Keberadaanya tersebar di Maluku, Aceh dan Sulawesi.

‌9. Tanah Meditaeran
‌Tanah ini mudah di temukan pada daerah yang beriklim lembab. Ia terbentuk dari batuan kapur yang banyak mengandung karbonat. ternyata tanah meditaeran memiliki cukup banyak kandungan air. Al, Fe dan bahan organik lainnya. sehingga tanah ini tergolong cocok untuk dipersawahan. Keberadaanya tersebar di Jawa, Sulawesi, Sumatera dan Nusa Tenggara.
Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya. ..




       CONTOH CONTOH GAMBAR VERTICAL GARDEN/:

Vertical Garden atau Taman vertical merupakan jawaban atas keinginan untuk tetap memiliki taman pada lahan yang sempit,saat ini hadir metode baru yang inovatif untuk membuat sebuah taman yang di tanam secara vertical,atau ditanam di dinding(Vertical Garden),Memang ada beberapa jenis tanaman yang bisa merambat di dinding tapi bukan itu yang di maksud.

Vertical garden adalah beberapa jenis tanaman yang di tanam dengan menggunakan media tertentu,misalnya dengan metode hidropik menggunakan geotextile,dan di tata di dinding dengan menggunakan modul(untuk penempatan tanaman)dan mendapatkan pengaturan secara otomatis untuk pemeliharaan secara khusus.

Yang perlu di perhatikan saat pembuatan Vertical garden ini adalah pemilihan jenis tanaman yang digunakan anda harus melihat apakah posisi dinding bisa terkena sinar matahari penuh atau tidak seperti contoh untuk tanaman yang sedikit membutuhkan sinar matahari adalah : Bunga kadaka,bromeliad,Tanduk rusa dan masih banyak lagi,Beberapa bunga tersebut perlu penyiraman yang teratur karena tingginya penguapan.

Siasat pembuatan Vertical Garden tidak hanya membuat lingkungan yang sempit menjadi indah namun juga dapat menjadikan suhu lingkungan turun menjadi lebih dingin karena efek isolasi panas sehingga bisa menimbulkan  kenyaman di dalam hunian anda.

Percayakan kepada kami LESTARIALAM Tukang Vertical Garden profesional yang siap bekerja dengan komitmen penuh dan ketelitian sehingga untuk hasilnya bisa memuaskan anda.


Berikut beberapa contoh Vertical Garden yang bisa anda aplikasikan di rumah:























     CONTOH CONTOH GAMBAR KOLAM MINIMALIS:

Kolam Ikan Koi atau Kolam Minimalis adalah salah satu jenis hardscape. Hardscape adalah elemen-elemen yang berfungsi sebagai pasangan taman, walaupun taman sudah tampak indah dan asri dengan adanya hamparan rumput serta bunga-bunga yang indah, namun dengan adanya hardscape atau kolam ikan koi - kolam minimalis akan sangat berfungsi sebagai penyeimbang atau balance di taman. Tentunya taman akan lebih terlihat maskulin dan berkarakter.
Di era yang semakin modern, banyak sekali orang di daerah kami.yang ingin memiliki sebuah hunian yang nyaman dan mempunyai pernak-pernik rumah yang sesuai dengan selera pemilik rumah, pemasangan landscape dan hardscape adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang suka terhadap nuansa alam.
Perpaduan kolam ikan koi - kolam minimalis dengan taman akan senatiasa melegakan mata dan jiwa bagi pemilik nya, khususnya bagi yang bekerja dalam bidang perkantoran yang seharian lelah menjalani rutinitas yang sibuk, gemericik air yang ditimbulkan dari kolam akan menjadi laksana obat lelah saat pulang di rumah.Dan tidak hanya itu, untuk anda yang gemar memelihara ikan koi, pemasangan kolam koi - kolam minimalis akan menjadi wadah ikan yang mampu menjaga kesehatan ikan, karna kolam koi di lengkapi dengn sistem filter yang berfungsi untuk menjaga kejernian air dan kesehatan ikan. Siapa yang tidak bahagia bila melihat ikan yang di pelihara tampak sehat, tentunya hati pasti bahagia.
Kesimpulanya badi bagi anda yang gemar memelihara ikan koi dan ingin memiliki kolam yang mampu menunjang tampilan hunian rumah anda, pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis adalah solusi terbaik. Segera konsultasikan pemasangan kolam ikan koi kepada kami.



























CONTOH CONTOH GAMBAR KOLAM IKAN  KOI TEBING AIR TERJUN:


Dekorasi tebing cocok untuk pilihan pada rumah yang mempunyai lahan sempit dan dekorasi tebing minimalis sebaiknya di buat dengan kolam ikan. Karena dekorasi tebing yang dibuat tidak beserta kolam ikan rasanya kurang enak di pandang. Menikmati suasana santai sambil melihat ikan dan mendengarkan gemericiknya suara tumpahan air terjun dari tebing dekorasi terasa seperti berada dialam pegunungan.


Kami tawarkan sebuah jasa pembuatan kolam dekorasi tebing, relif air mancur kepada anda yang hobi dengan kolam,konsep kolam dekorasi tebing dan relif ini sudah lama di gemari akan tetapi dengan berkembang nya pembangunan di era moderen minimalis kolam ini mulai tersingkirkan karena kebanyakan orang lebih memilih ke konsep kolam minimalis.


Akan tetapi masih banyak konsep rumah klasik yang cocok dengan kolam dekorasi tebing air terjun.Berikut beberapa refrensi dekorasi kolam tebing air terjun yg di padukan dengan lukisan relif dengan gaya moderen, minimalis, maupun klasik.


Di bandingkan dengan kolam minimalis,kolam dekorasi tebing ini banyak keunggulan nya yaitu :

-Pengerjaan lebih cepat.
-Warna bisa di sesuaikan dengan selera atau di ganti.
-Kolam seperti alami dan Tidak membosankan.
-Hemat biaya.

BERIKUT BEBERAPA GAMBAR/FOTO KOLAM TEBING DAN RELIF YANG KAMI TAWARKAN 
:





































CONTOH CONTOH GAMBAR LANTAI BATU CARPOT/SIKAT FULL MOTIF:























CONTOH CONTOH GAMBAR CAT WASH FULL MOTIF MARMER:


Cat wash paint yang kini semakin beragam tentu sangat membingungkan para kontraktor maupun pemilik bangunan. Untuk itu diperlukan para ahli pengecatan dalam mengerjakannya.

 Tingkat ketelitian dan ketepatan dalam penggunaan bahan sangat menentukan hasil akhir dari tampilan yang serasi dan indah. Kami telah mengerjakan berbagai jenis bangunan yang menggunakan proses pengecatan wash paint ini.

Berikut di bawah ini adalah contoh dan proses pembuatan cat motif wohs marmer.




















Belum ada Komentar untuk "TUKANG TAMAN TUBAN_JASA PEMBUATAN TAMAN DI TUBAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel